Peluncuran New Xpander di GIIAS 2021 (Press Release)
PT Mitusbishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan secara langsung produk-produk terbarunya di ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2021 yang kali ini berlangsung pada 11 – 21 November 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.
Mengusung tema "Celebrate the Wonderful Life Adventure", MMKSI memperkenalkan mobil-mobil terbaru mereka secara langsung yang sebelumnya sudah sempat diluncurkan secara virtual pada 8 November 2021. Produk-produk tersebut adalah New Xpander dan New Xpander Cross dengan tagline “Be the Life Xpander.
MMKSI pun menegaskan komitmennya untuk menjadi partner yang dapat diandalkan dan menemani petualangan hidup para penggunanya.
“Mitsubishi Motors telah hadir menemani masyarakat di Indonesia selama lebih dari 50 tahun. Berbagai momen telah dilalui bersama, mulai dari yang menyenangkan hingga rintangan yang sangat menantang. Namun itu lah petualangan hidup yang harus kita lalui, ” ungkap Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI, dalam rilis yang diterima Indozone.
"Dan persembahan kami di GIIAS ini beserta dengan seluruh produk dan inovasinya merupakan bentuk terima kasih dan apresiasi kami terhadap masyarakat yang telah bertahan dan terus semangat berjuang dalam menciptakan petualangan hidup yang lebih baik. Kami berkomitmen untuk terus berkembang bersama masyarakat Indonesia dan menjadi partner setia dalam menghadapi berbagai petualangan hidup kedepannya,” tambahnya.
Sebagai bagian dari kontribusi mereka, MMKSI juga kini mempercepat perkembangan mobil listrik di Indonesia. MMKSI menghadirkan Minicab MiEV, kendaraan niaga yang sepenuhnya menggunakan tenaga listrik. Model ini telah membuktikan ketangguhannya di Jepang sebagai kendaraan operasional perusahaan logistik.
MMKSI juga membawa inovasi terbarunya yaitu MIRA, Mitsubishi Virtual Assistant yang akan membantu konsumen mendapatkan informasi produk serta layanan Mitsubishi Motors.
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi
Sumber: