Kategori Berita
Media Network
Selasa, 28 JANUARI 2020 • 18:20 WIB

Siapa Pembeli Potensial Mazda CX-30?

Tampilan Mazda CX-30 dengan evolusi desain KODO. (INDOZONE/Wilfridus Kolo)

Mobil Mazda CX-30 yang meluncur hari ini dibanderol PT Eurokars Motor Indonesia dengan kisaran harga Rp400 jutaan sampai Rp500 jutaan. Mobil Crossover SUV ini akan memperkuat pasar SUV Mazda di Tanah Air.

Dengan harga yang cukup menguras kantong sesuai dengan fitur dan teknologi yang ditawarkan, siapa saja pembeli potensial mobil anyar Mazda ini? Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio mengatakan mobil ini menyasar pembeli yang sudah cukup mapan secara ekonomi.

"Sasaran pasar Mazda CX-30 adalah konsumen yang friendly dengan mobil Crossover SUV dengan rentan usia 35 sampai 45 tahun. Yang pasti mobil ini bukan mobil pertama. Tapi untuk mereka yang ingin memiliki mobil kedua," kata Ricky, di Plaza Indonesia, Selasa (28/1/2020)

Mazda CX-30, lanjutnya sekarang sudah ready dan akan mulai dikirim Februari mendatang sehingga konsumen sudah bisa mendapatkannya di dealer Mazda yang tersebar di seluruh Indonesia. Pihak Mazda mendatangkannya dari pabrikannya di Jepang.

Untuk target, Mazda akan menyesuikannya dengan volume yang diberikan kepada Indonesia karena mereka mendapatkan pasokan 600 unit pertahun. Mereka berharap dengan pasokan yang ada mereka dapat memenuhi permintaan pasar SUV yang ada.

"Soal target kita kan ingin sebanyak-banyaknya. Kalau dari komposisi kita target 70 persen model GT dan 30 persen dari yang tipe touring dari volume 600 unit pertahun," tukasnya.


Artikel Menarik Lainnya: 

Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi

Sumber:

BERITA TERBARU

Siapa Pembeli Potensial Mazda CX-30?

Link berhasil disalin!