INDOZONE.ID - Setelah sukses merombak Flagship Shop di Jakarta, Yamaha Indonesia kini meresmikan Flagship Shop Bandung pada Jumat (7/3/2025).
Pembaruan ini menjadi bagian dari upaya meningkatkan layanan penjualan dan purna jual dengan standar yang lebih modern.
Flagship Shop mengusung konsep Premium Shop yang menawarkan fasilitas lebih nyaman dan pelayanan berbasis digital.
President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Beti, mengatakan bahwa pengembangan ini akan berlanjut ke kota lain.
“Berkaca dari kesuksesan Flagship Shop Jakarta, kami meneruskan pembangunan Premium Shop ini ke dealer-dealer lainnya. Hari ini, Flagship Shop Bandung resmi dibuka untuk memberikan pelayanan Sales dan After Sales yang lebih optimal kepada konsumen,” ujarnya saat peresmian.
Baca Juga: 4 Kelebihan ‘Kaki-Kaki' Motor Yamaha Aerox Alpha: Stabil dan Lincah di Jalanan
Selain di Bandung, Yamaha juga sedang merenovasi Flagship Shop di Semarang dan Bali.
Beberapa perubahan yang diterapkan di Flagship Shop yakni zona produk tersegmentasi. Motor dikelompokkan berdasarkan kategori, seperti MAXi Yamaha, Classy, Generasi 125, dan Sport.
Layanan berbasis digital, yaitu informasi produk lebih mudah diakses secara online maupun di dalam showroom.
Ruang tunggu yang dilengkapi co-working Space. Konsumen bisa menggunakan fasilitas ini saat menunggu servis kendaraan.
Pengenalan Logo Baru Yamaha
Pada peresmian ini, Yamaha juga memperkenalkan logo baru dalam format 2D.
Desain ini dibuat agar lebih fleksibel digunakan di berbagai platform.
Perluasan jaringan Flagship Shop di beberapa kota menunjukkan upaya Yamaha dalam meningkatkan layanan bagi konsumen.
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi
Sumber: Liputan