Respons positif dari masyarakat Indonesia terhadap Suzuki XL7 sebagai SUV terbaru dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), terbukti melalui Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang telah melebihi target 2.000 unit setiap bulannya.
Alasan utama pelanggan membeli SUV ini karena model tangguh yang terlihat dari desainnya, interior yang nyaman, serta berbagai fitur canggih. Selain itu, biaya kepemilikan XL7 yang kompetitif membuat konsumen meminangnya.
Head of Service Dept. PT Suzuki Indomobil Motor, Riecky Patrayudha, mengatakan Suzuki berusaha memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan dengan program layanan aftersales yang hemat dalam perawatannya.
"Pemakaian hingga 50.000 km atau 2,5 tahun pelanggan tidak perlu membayar biaya servis dan spare part, semuanya bebas biaya. Hingga 100.000 km atau 5 tahun kepemilikan XL7, hitungannya konsumen hanya mengeluarkan sekitar Rp3.800 per harinya,” terang Riecky di Jakarta, Selasa (24/3/2020)
Biaya servis berkala SUV Suzuki ini selama 5 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dulu) hanya berkisar di angka Rp6,9 juta baik untuk transmisi manual maupun otomatis.
Biaya perawatan berkala yang terjangkau ini juga menjadi salah satu alasan pelanggan Suzuki tetap rajin melakukan servis di bengkel resmi. Mereka berharap dapat mempercayakan perawatan unitnya pada dealer resmi.
Artikel Menarik Lainnya:
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi
Sumber: