Kategori Berita
Media Network
Sabtu, 22 MARET 2025 • 11:05 WIB

Hyundai Sediakan Berbagai Fasilitas dan Layanan Darurat Gratis untuk Kenyamanan Pemudik Lebaran 2025

Konferensi Pers Hyundai 2025

INDOZONE.ID - PT Hyundai Motors Indonesia, perusahaan otomotif asal Korea Selatan, akan memberi dukungannya untuk kelancaran mobilitas pemudik selama Lebaran 2025." 

Chief After Sales Officer Hyundai Motors Indonesia Nina Violenty mengatakan bahwa Hyundai telah menyiapkan berbagai program dan layanan untuk penggunanya saat melakukan mudik Hari Raya Idul Fitri mulai 27 Maret hingga 7 April 2025. 

Baca Juga: Perbandingan Harga Hyundai Venue 2025 vs Toyota Raize GR Sport Turbo, Mending Mana?

"Seperti biasa Hyundai berkomitmen dari tahun tahun sebelumnya supaya mudik itu nyaman, kita jaga pelanggan kita dan pengguna hyundai kita," ujar Nina Violenty saat Konferensi Pers di Jakarta, Kamis (20/3/2025). 

Terdapat 'Bengkel Siaga' yang disediakan oleh Hyundai di berbagai titik di kawasan Indonesia, mulai dari Jawa, Sumatera, hingga Bali. 

Bengkel Siaga akan beroperasi mengikuti jam kerja normal dealer. Namun, khusus pada 31 Maret dan 1 April, bengkel siaga hanya akan buka dari pukul 13.00 hingga 16.30. Sementara untuk kawasan Bali, bengkel siaga tidak akan beroperasi pada 29 Maret 2025 karena perayaan Hari Raya Nyepi. 

Selain itu, terdapat juga layanan darurat lainnya yaitu towing atau mobil derek dan darurat mobile charging station atau tempat pengisian baterai mobil untuk kendaraan listrik. 

Bagi pemudik yang mengalami masalah pada kendaraannya, dijelaskan Nina dapat langsung menghubungi Customer Service Hyundai.

Nantinya, pihak Hyundai akan langsung mengirimkan mobik derek sesuai dengan titik lokasi pemudik untuk kemudian dibawa ke bengkel terdekat dan mendapatkan perbaikan kendaraan. 

Sementara untuk darurat mobile charging station atau tempat pengisian baterai mobil, pemudik dapat langsung mengisi baterai mobilnya secara mandiri.

Layanan ini tersedia untuk daerah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Bali, Surabaya, Medan, dan Yogyakarta serta akan beroperasi selama 24 jam. 

Nina menambahkan, bahwa tahun ini Hyundai juga telah bekerja sama dengan Grab untuk memberikan tambahan kenyamanan bagi para penggunya. 

Akan ada layanan 'Take Me Home' untuk para pemudik. Jadi, bagi pemudik yang sedang mengalami kendala pada kendarannya dapat menggunakan alternatif kendaraan lain melalui Grab secara gratis. 

Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi

Sumber: Liputan

BERITA TERKAIT
BERITA TERBARU

Hyundai Sediakan Berbagai Fasilitas dan Layanan Darurat Gratis untuk Kenyamanan Pemudik Lebaran 2025

Link berhasil disalin!